Whatsapp cctv

Seputar Peradilan

Pemilihan Agent of Change

and The Best Employee of The Year 2022

agenperubahan

 

Cikarang – Jum’at, 8 Januari 2022 ||

Pengadilan Agama Cikarang menggelar pemilihan Agent of Change

and The Best Employee of The Year 2022 pada jam 14.00 wib di ruang sidang 1. Seluruh aparatur Pengadilan Agama Cikarang berpartisipasi dalam kegiatan tahunan ini.

agenperubahan2

“Ini adalah ajang motivasi bagi para Hakim, Pegawai, PPNPN dan Honorer Non PPNPN”  ujar Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Suryadi, S.Ag., S.H., M.H. Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari proses Reformasi Birokrasi.

Masing-masing nominator Agent of Change kemudian menyampaikan rencana aksi perubahan yang akan dilaksanakan jika nanti terpilih. Dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Dr. Saiful, S.Ag., M.H., kegiatan “kampanye” para calon berlangsung penuh tawa. Meskipun “kampanye” dibatasi maksimal 3 menit, para nominator tampil meyakinkan dengan berbagai ide perubahan.

agenperubahan3

agenperubahan4

Pemilihan Agent of Change kemudian dilaksanakan melalui e-voting (electronic voting). Melalui HP masing-masing, para pemilih menyalurkan hak pilihnya. Tak butuh waktu lama, 3 nama peraih suara tertinggi  langsung muncul di monitor tv yang sudah disiapkan oleh Tim/ Panitia Pelaksana.

agenperubahan5

Tirmizi, S.H., M.H., meraih suara tertinggi untuk kategori Hakim, mengalahkan 2 nominator lainnya. Pada kategori pegawai, suara terbanyak diraih oleh Aris Wahyudi, A.Md., yang bersaing dengan 2 kontestan. Kategori terakhir yaitu PPNPN dan honorer Non PPNPN  dimenangkan oleh Muhammad Hafif Nawafillail yang menyisihkan 4 nominator lainnya.

The Best Employee of The Year juga dipilih melalui e-voting. Terpilih sebagai The Best Employee of The Year dari kalangan Hakim, Alvi Syaviatin, S.Ag, dari Kepaniteraan terpilih Almahsuri, S.H. Untuk kalangan Kesekretariatan terpilih Lina Apriliana, S.Kom, dan dari Jurusita/ Jurusita Pengganti  Benny Sanjaya, serta Zaenal Abidin dari PPNPN/ Honorer Non PPNPN.