Whatsapp cctv

Seputar Peradilan

PENANDATANGAN KOMITMEN BERSAMA UNTUK APM,

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS, PERJANJIAN KINERJA

DAN PAKTA INTEGRITAS

komitmenbersama03012022 1

 

pa-cikarang.go.id – Senin, 3 Januari 2022 ||

Bertempat di ruang sidang 1, Pengadilan Agama Cikarang melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Suryadi, S.Ag., S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua, Dr. Saiful, S.Ag., M.H dan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Cikarang. Komitmen bersama yang ditandatangani hari ini adalah untuk APM, Pembangunan Zona Integritas, Perjanjian Kinerja Tahun 2022, dan Pakta Integritas.

komitmenbersama03012022 3

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan do’a bersama. Ketua Pengadilan Agama Cikarang dalam pengarahannya menjelaskan bahwa penandatanganan komitmen bersama ini adalah salah satu bentuk pencegahan terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas. Diharapkan tujuan Reformasi Birokrasi dapat dicapai dan pada tahun 2022 ini dan Pengadilan Agama Cikarang berhasil meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Penandatanganan komitmen bersama diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Cikarang, dilanjutkan oleh Wakil Ketua dan para Hakim, seluruh pegawai dan PPNPN.

komitmenbersama03012022

Setelah penandatanganan komitmen bersama selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kesehatan untuk pencegahan covid 19. Bingkisan ini dibiayai dengan anggaran Covid dari DIPA Pengadilan Agama Cikarang tahun 2022.

komitmenbersama03012022 4

Semoga selain kondisi kesehatan yang prima, bebas dari covid, Pengadilan Agama Cikarang sukses mewujudkan semua komitmen yang telah disepakati dan ditandatangani hari ini.