Whatsapp cctv

Seputar Peradilan

EVALUASI DAN PEMBINAAN

PPNPN DAN HONORER NON PPNPN

PENGADILAN AGAMA CIKARANG

evaluasippnpn030122

pa-cikarang.go.id – Senin, 3 Januari 2022 ||

Di hari kerja pertama tahun 2022 ini, Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Suryadi, S.Ag., S.H., M.H., yang didampingi oleh Wakil Ketua, serta Panitera dan Sekretaris memberikan pengarahan dan pembinaan bagi seluruh PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) dan honorer Non PPNPN. Pembinaan ini dilaksanakan sebagai bagian evaluasi kinerja PPNPN dan Non PPNPN pada tahun 2021. 16 orang PPNPN dan honorer Non PPNPN yang terdiri dari pramubakti, sopir, dan petugas keamanan mengikuti acara yang dilaksanakan di ruang Media Center Pengadilan Agama Cikarang.

evaluasippnpn030122 1

Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Suryadi, S.Ag., S.H., M.H. menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih terhadap kinerja seluruh PPNPN dan honorer Non PPNPN pada tahun 2021. Pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Cikarang selama tahun 2021 sebagian besarnya terlaksana dengan lancar berkat dukungan PPNPN dan Honorer Non PPNPN. Tidak lupa di akhir pembinaan, disampaikan harapan agar di tahun 2022 kinerja PPNPN dan honorer Non PPNPN Pengadilan Agama Cikarang semakin meningkat.

evaluasippnpn030122 2

Sebelumnya, seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Cikarang telah mengisi  formulir evaluasi PPNPN dan honorer Non PPNPN sejak hari Jum’at tanggal 31 Desember 2021. Aspek yang dinilai dalam evaluasi tersebut antara lain: integritas, kapabilitas, loyalitas, disiplin, kehadiran, performa, komunikasi, sikap dan kerjasama. Dari pengisian formulir tersebut dapat diketahui kelebihan maupun kekurangan masing-masing PPNPN dan honorer Non PPNPN, yang dapat digunakan sebagai dasar untuk menentukan pembagian tugas mereka di tahun 2022.