Seputar Peradilan

AWAL TAHUN MEMBAWA KEBERKAHAN BAGI PIHAK YANG BERSENGKETA

 

pa-cikarang.go.id | 18 Januari 2021

18 Januari 2021 menjadi hari yang membawa keberkahan bagi para pihak dan tidak terkecuali juga buat Mediator PA. Cikarang. Bertempat di ruang Mediasi PA.Cikarang, Mediator bernama Ataurrokhman, S.H., S.pd.I telah berhasil mendamaikan para pihak yang bersengketa dalam perkara Harta Bersama Nomor 3081/Pdt.G/2020/PA.Ckr. ”Lelah yang terobati ucap Mediator”, dengan bangganya mendamaikan pihak yang bersengketa. Pihak Penggugat dan Tergugat yang masing-masing didampingi Kuasa Hukumnya juga merasa sangat berterimakasih kepada Mediator karena perkara ini bias berakhir secara damai. Kuasa Hukum Penggugat dan Tergugat menyatakan bahwa cliennya merasa senang karena Mediator bisa mendamaikan mereka, sehingga perkara ini tidak sampai berlarut-larut sidangnya.

Ataurrokhman, S.H., S.pd.I yang bertugas sekitar 4 tahun di PA.Cikarang ini sangat bangga juga bias mendamaikan para pihak yang bersengketa. Hal ini beliau ucapkan karena mengingat pesan dan wejangan dari Pimpinan Pengadilan Agama Cikarang bahwa “dengan semakin banyaknya pihak yang berhasil damai dalam Mediasi”,maka itu menunjukan bahwa pelaksanaan mediasi telah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan maksimal dan bukan semata hanya formalitas belaka. Terlebih lagi bahwa keberhasilan dalam mediasi merupakan salah satu penilaian bagi satuan kerja di lingkungan Mahkamah Agung khususnya lingkungan Badan Peradilan Mahkamah Agung dalam pelaksanaan kinerjanya.

Di akhir pelaksanaan mediasi tersebut, tim IT PA.Cikarang mengabadikan keberhasilanpelaksanaan mediasi tersebut dengan foto bersama antara para pihak dan Mediator. (Admin pa cikarang)