Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKIL KETUA DAN HAKIM

DIRANGKAI DENGAN PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA, HAKIM DAN PEGAWAI

PENGADILAN AGAMA CIKARANG

 

pa-cikarang.go.id | 19 Agustus 2020

Bertempat di Gedung Wibawamukti Komp.Pemda Kab. Bekasi, Pengadilan Agama Cikarang hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020, bertepatan dengan tanggal 29 Dzulhijah 1441 H berlangsung kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Wakil Ketua dan Hakim dirangkai dengan Pengantar Alih Tugas Ketua, Hakim, Sekretaris dan Pegawai Pengadilan Agama Cikarang.

Ketua Pengadilan Agama Cikarang Khalid Gailea, S.H, M.H melantik Wakil Ketua Suryadi, S.Ag, S.H, M.H dan dua orang hakim (Dendi Abdurrosyid, S.H.I dan Alvi Syafiatin, S.Ag) yang dihadiri oleh Forkopimda dan Ketua – ketua Sewilayah dua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Setelah proses pengambilan sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan kalung jabatan dan penandatangan pakta integritas.

Kegiatan dirangkai dengan Pengantar Alih Tugas Ketua dua periode (Drs. H Chalid L, M.H dan Drs.Subhan Dauzi, S.H, M.H), empat Hakim (Dra. Hj. Syahriyah, S.H, M.Si;  Muhammad Arif, S.Ag, M.Si; Ahyar Siddiq, S.E.I, M.H.I,; Darda Aristo, S.H.I), Sekretaris (Diana Risnawati, S.Sos, M.H) dan empat pegawai Pengadilan Agama Cikarang (Endah Dwi Wahyuni, Nabella Artha, Dika Andrian, Rani Mayazuruna).  

Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan hikmad, dan di tutup dengan Doa yang dipimpin oleh Darda Aristo, S.H.I.