Seputar Peradilan

PELANTIKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DIRANGKAI DENGAN PENYERAHAN SK HAKIM KEPADA PARA CALON HAKIM

 

pa-cikarang.go.id | 08 April 2020

Bertempat di ruang tunggu PTSP Pengadilan Agama Cikarang hari Rabu tanggal 08 April 2020, bertepatan dengan tanggal 14 Sya’ban 1441 H berlangsung kegiatan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil dirangkai dengan Penyerahan SK Hakim Kepada Calon Hakim.

Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Drs. SUBHAN FAUZI, S.H, M.H lantik CPNS menjadi PNS dilingkungan Pengadilan Agama Cikarang, Sesuai Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 3/Sek/PNS.04.1/SK/II/2020 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil atas nama Shannen Andjani, S.AP, bertindak sebagai saksi Hidayat, Yoni M Luthfan Nairi dan Endang Zainal Hasan sebagai rohaniawan.

Bersamaan dengan Pelantikan PNS Pengadilan Agama Cikarang menggelar penyerahan SK Hakim, Sertifikat, Ijazah dan Toga Hakim kepada 12 (dua belas) orang Calon Hakim (Cakim) yang melaksanakan pendidikan di Kantor Pengadilan Agama Cikarang yang diserahkan oleh Ketua Pengadilan Agama Cikarang, Drs. Subhan Fauzi, S.H,M.H didampingi Wawan, S.AP, M.M selaku Sekretaris.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Cikarang menyampaikan, "Mohon dijaga keintegritasan diri masing-masing, memaksimalkan potensi yang ada, kompetensi dan loyalitas”. Ketua Pengadilan Agama Cikarang menekankan untuk menjaga tatakrama dimanapun penempatan Pengadilan yang akan dipijak, bekerja secara profesional, dan katakan tidak pada gratifikasi, tegasnya.