Seputar Peradilan

pa-cikarang.go.id| selasa, 20 Agustus 2019


PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN PANITERA PENGGANTI


Setelah sepuluh orang Panitera pengganti Pengadilan Agama Cikarang dilantik 1 bulan lalu, hari ini selasa 20 Agustus 2019 seorang pegawai dari Pengadilan Agama Depok dilantik kembali menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Cikarang. Acara berlangsung pukul 13.00 Wib bertempat di Ruang Sidang I.


Dengan dilantiknya Nabella, S.H, maka jumlah Panitera Penganti di Pengadilan Agama Cikarang saat ini berjumlah 11 orang. Dengan jumlah tersebut, maka PA Cikarang tidak lagi mengalami kekurangan SDM Panitera Pengganti. Hal ini mendongkrak kinerja SIPP Pengadilan Agama Cikarang sehingga selalu menempati Posisi 10 besar. Tidak lepas dari kinerja seluruh user SIPP yang luar biasa.


Pada sambutan pelantikan Ketua PA Cikarang Drs. H. Chalid L, M.H menyampaikan ucapan selamat bergabung menjadi keluarga besar PA Cikarang dan berharap agar pegawai tersebut dapat menyesuaikan diri dan berkinerja dengan baik.


Usai prosesi pelantikan, Panitera Pengganti tersebut memperkenalkan diri dan mendapat ucapan selamat dari seluruh pegawai.