Seputar Peradilan

pa-cikarang.go.id| Selasa, 28 Agustus 2019


PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN KASUBAG PERENCANAAN , TI DAN PELAPORAN

Setelah Jabatan Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Cikarang terjadi kekosongan selama kurang lebih 4 bulan, maka hari ini Rabu 28 Agustus 2019 seorang pegawai dari Pengadilan Agama Karawang dilantik kembali menjadi Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Cikarang. Acara berlangsung pukul 13.00 Wib bertempat di Ruang Sidang I.


Prosesi Pelantikan berjalan penuh khikmad, tampak Ketua Pengadilan Agama Karawang beserta rombongan menghadiri acara tersebut. Dengan dilantiknya Sdri. Taufiqoh Bina Ariani, SE, maka SDM di Kesekretariatan Pengadilan Agama Cikarang menjadi lengkap kembali. Kehadirannya diharapkan mampu mengembangkan Teknologi Informasi yang sedang digadang-gadang oleh Pengadilan Agama Cikarang, terlepas dari tugas perencanaan dan pelaporan.


Pada sambutan pelantikan Ketua PA Cikarang Drs. H. Chalid L, M.H menyampaikan ucapan selamat bergabung menjadi keluarga besar PA Cikarang dan berharap agar pegawai tersebut dapat menyesuaikan diri dan berkinerja dengan baik.


Usai prosesi pelantikan, Kasubag PTIP tersebut memperkenalkan diri dan mendapat ucapan selamat dari seluruh pegawai.

 

Red : Diana