Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN 8 ORANG PANITERA PENGGANTI


pa-cikarang.go.id | 05 Juli 2019


Bertempat di Ruang sidang Pengadilan Agama Cikarang, Jum’at tanggal 05 Juli 2019, Ketua PA Cikarang resmi melantik dan mengambil sumpah 8 orang Panitera Pengganti yang berasal dari 7 Satker yang berbeda. Pejabat yang diangkat Sumpah tersebut yaitu : 1. Endah Dwi Wahyuni , S.Pd,S.H,M.Pd berasal dari Kepaniteraan Mahkamah Agung RI, 2. Dika Andrian, S.Kom, S.H semula dari PA Jakarta Barat, 3. Nurwilis, S.H, semula dari PA Jakarta Pusat, 4. Aida Fitria, S.E semula dari PA Depok , 5. Atun, S.H, M.H semula dari PA Jakarta Selatan, 6. Rika Delfa Yona, S.HI semula dari PA Jakarta Selatan, 7. Helna Februwenti, S.H semula dari PA Depok, dan 8. Muhamad Hudory yang berasal dari PA Bogor.


Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Ketua berjalan cukup khikmad, meski dipadati oleh banyak tamu yang mengiringi Pegawai yang dilantik. Hadir dalam acara tersebut Ketua PA Jakarta Pusat, Wakil Ketua PA Jakarta Selatan, Ketua PA Depok, Perwakilan dari PA Bogor , PA Jakarta Barat dan Mahkamah Agung.


Saat Pidato Pelantikan , Ketua PA Cikarang memberikan ucapan selamat dan memberi arahan mengenai pelaksanaan tugas Panitera Pengganti.


Semoga dengan dilantiknya 8 Panitera Pengganti ini dapat memberikan kekuatan baru sehingga kemajuan PA Cikarang dapat meningkat secara signifikan terutama dalam hal penyelesaian perkara.


Redaktur : Diana