Seputar Peradilan

KETUA RESMI LANTIK 2 PANITERA PENGGANTI PA CIKARANG


pa-cikarang.go.id | 25 Juni 2019


Bertempat di Ruang sidang Pengadilan Agama Cikarang, Selasa pagi, 25 Juni 2019, Ketua PA Cikarang resmi melantik dan mengambil sumpah Sdri. Nove Ratnawati, S.H dan Almahsuri, S.HI menjadi Panitera Pengganti. Sebelumnya kedua pegawai tersebut merupakan Jurusita dan Staff pada Pengadilan Agama Cikarang. Dilantiknya 2 Panitera Pengganti ini akan menggantikan 2 Panitera Pengganti yang dilantik minggu mendatang di Pengadilan Agama Depok.

 

 


Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Ketua berjalan cukup khikmad. Saat Pidato Pelantikan , Ketua PA Cikarang memberikan ucapan selamat dan memberi nasihat dan arahan mengenai pelaksanaan tugas Panitera Pengganti. “Panitera Pengganti harus memberikan sumbangan kinerja yang besar untuk kemajuan SIPP PA Cikarang, jangan sampai menunda membuat Berita Acara Sidang dan secara konsisten menginput data dalam SIPP, serta diharapkan berpacu menyesuaikan diri dalam bekerja, Imbuhnya”.


Semoga dengan dilantiknya Panitera Pengganti ini memberikan kekuatan baru untuk kemajuan PA Cikarang, terlebih di minggu mendatang akan dilantik kembali 8 orang Panitera Pengganti baru.
Selanjutnya acara ditutup dengan Do’a dan ucapan selamat kepada Pejabat yang telah dilantik.


Redaktur : Diana