Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN WAKIL KETUA PA CIKARANG


pa-cikarang.go.id | 13 juni 2019


Kamis 13 Juni 2019 Bertempat di Ruang sidang Pengadilan Agama Cikarang Ketua Pengadilan Agama Cikarang telah resmi melantik dan mengambil sumpah Bapak Khalid Gailea, S.H sebagai Wakil Ketua. Beliau sebagai seorang Asisten Kordinator Hakim Agung pada Kepaniteraan Mahkamah Agung RI. Hadir dalam prosesi tersebut YM. Hakim Agung DR. H. Muktiarto, S.H, M.H dan YM. Hakim Agung DR. H. Edi Riadi, S.H.M.H , Ketua dan sekretaris PTA Jawa Barat dan beberapa tamu undangan dari Kepaniteraan Mahkamah Agung.


Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Ketua berjalan cukup khikmad, saat Pidato Pelantikan , Ketua PA Cikarang memberikan ucapan selamat dan memberi arahan mengenai pelaksanaan tugas Wakil Ketua. Dalam Sambutannya Ketua menyampaikan bahwa tugas Wakil Ketua adalah sebagai Kordinator Pengawasandan selain itu harus mempersiapkan diri pula, karena PA Cikarang sedang menyiapkan diri dalam rangka pemeriksaan Zona Interitas dan Surveilance APM, karena Wakil Ketua sebagai Ketua APM dan ZI. Pada Kesempatan tersebut Ketua menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya atas kehadiran YM. Hakim Agung DR. H. Muktiarto, S.H, M.H dan YM. Hakim Agung DR. H. Edi Riadi, S.H.M.H.


Akhirnya, PA Cikarang memiliki lagi Wakil Ketua baru yang sebelumnya dijabat oleh DRA. Hj. Nurwahon, S.H, M.H yang mndapatkan promosi menjadi Ketua PA Klaten Kelas IB.
Selamat bergabung dalam Keluarga besar Pengadilan Agama Cikarang Pak Waka, semoga Bapak dapat membangun sinergi yang lebih kuat lagi dalam membangun PA Cikarang.


Redaktur : Diana