Seputar Peradilan

PELANTIKAN HAKIM PENGADILAN AGAMA CIKARANG


pa-cikarang.go.id | 10 Juni 2019


Tepat di hari senin tanggal 10 Juni 2019, hari pertama masuk kerja pasca Cuti bersama Idul Fitri , Ketua Pengadilan Agama Cikarang resmi melantik 2 orang Hakim yaitu Bapak Ahyar Siddiq, S.E.I, M.H.I dan Bapak Darda Aristo, S.H.I yang semula sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Muara Bulian Wilayah Pengadilan Tinggi Agama jambi.


Prosesi Pelantikan oleh Ketua berjalan cukup khikmad, hadir dalam acara tersebut Ketua PA Muara Bulian yang turut serta menghantarkan Hakimnya dilantik menjadi Hakim PA Cikarang.


Saat Pidato Pelantikan , Ketua PA Cikarang memberikan ucapan selamat dan memberi arahan mengenai pelaksanaan tugas Hakim. Ketua sangat berharap kepada 2 Hakim yang masih muda ini untuk mengembangkan teknologi Informasi terutama dalam hal Implementasi SIPP.


Merupakan suatu kebanggaan bagi Pengadilan Agama Cikarang, mendapatkan 2 orang hakim yang merupakan Pejuang SIPP Wilayah PTA Jambi. Kedua Hakim ini pernah menghantarkan PA Muara Bulian yang secara berturut-turut selalu menempati Peringkat teratas SIPP tingkat nasional dan mendapatkan apresiasi dari Bapak Dirjen Badilag MA RI.


Semoga kehadiran Hakim baru ini membawa kekuatan yang luar biasa untuk kemajuan Pengadilan Agama Cikarang terutama Manajemen teknis Peradilan sebagai Core Business Pengadilan Agama Cikarang dan membawa SIPP PA Cikarang bertengger di posisi teratas. Aamiiin.


Redaktur : Diana