Seputar Peradilan

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA LAYANAN POSBAKUM

 

pa-cikarang.go.id / 02 Januari 2019

Sebagai wujud kesungguhan PA Cikarang dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat Pencari Keadilan diantaranya dengan menempatkan LBH APSI sebagai Penyedia Layanan Jasa Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Cikarang melalui proses Seleksi.

Setelah melalui beberapa tahap seleksi, akhirnya pada tanggal 26 Desember 2018, LBH ini terpilih kembali sebagai Pemenang seleksi.

Tepat Pukul 14.00 WIB hari senin tanggal 31 Desember 2018 telah dilaksanakan Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pengadilan Agama Cikarang dan LBH APSI sebagai Penyedia Jasa Layanan Posbakum. Hadir sebagai Pihak Pertama yaitu Ketua Pengadilan Agama Cikarang Dr. H. Acep Saifuddin, S.H, M.Ag dan Feri Fauzan Azima, S.H sebagai Pihak kedua selaku Ketua LBH APSI. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini disaksikan oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Cikarang.

Pemberian Jasa Layanan Posbakum LBH APSI ini direncanakan akan mulai operasional sesuai dengan SPMK dari Kuasa Pengguna Anggaran yang dimulai hari ini tanggal 02 Januari 2019, sehingga bagi masyarakat yang tidak mampu membuat gugatan/ permohonan dapat menikmati fasilitas jasa layanan Posbakum ini.


Redaktur : Diana