Seputar Peradilan

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN SERTA PISAH SAMBUT

WAKIL KETUA PA CIKARANG

 

pa-cikarang.go.id | 14 September 2018

Bertempat di Ruang sidang I Pengadilan Agama Cikarang, tepat pukul 10.00 Wib Ketua PA Cikarang melantik Wakil Ketua yang baru. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 138/KMA/SK/VIII/2018 Ibu Dra. Nurwathon , SH, M.H yang semula sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Jakarta Utara kelas 1 A beralih tugas menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Cikarang kelas 1 B.

Usai Prosesi Pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua, maka resmi sudah Ibu Dra. Nurwathon, S.H, M.H menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Cikarang.

   

 

Sesaat setelah acara diskors, Wakil Ketua yang baru dilantik memperkenalkan diri, Beliau berasal dari Lampung dan pernah bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Metro Lampung, Karawang, Bekasi , Cibinong dan terakhir di Pengadilan Agama Jakarta Utara selama lebih kurang 5 tahun. Perjalanan tugas beliau yang panjang, akhirnya mengantarkannya menjadi Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Cikarang

  

Ada yang datang, tentunya ada pula yang pergi, pada waktu yang sama, Keluarga besar Pengadilan Agama Cikarang harus merelakan Ibu Dra. Hj. Suhaimi, M.H untuk beralih tugas ke Pengadilan Agama Tangerang dan melepas jabatan Wakil Ketua PA Cikarang. Meski beliau menjabat hanya dalam waktu 18 bulan, namun kehadiran Beliau memiliki makna yang cukup berarti. Dengan Kepemimpinan beliau sebagai Wakil Ketua dan sebagai Ketua SAPM, dengan semangat dan etos kerja yang tinggi, beliau telah mengantarkan Pengadilan Agama Cikarang meraih kesuksesannya dengan mendapatkan Predikat A Excellent pada Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu pada Bulan agustus lalu. Tentunya kepindahan Ibu Suhaimi ke Pengadilan Agama Tangerang, membawa kegembiran dan keberkahan tersendiri untuk beliau.

Selamat dan Sukses bertugas di tempat yang baru untuk Ibu Dra. Hj. Suhaimi, M.H, dan Selamat datang kepada Ibu Wakil Ketua yang Baru Dra. Nurwathon, S.H, M.H, segala harapan dan cita-cita PA Cikarang kami sandarkan di Pundakmu, semoga menjadi kekuatan baru untuk kami semua dalam menggapai kesuksesan.

 

Red : Diana