Seputar Peradilan

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Cikarang, hari Jum'at Tanggal 02 Maret 2018 tepat Pukul 09.00 Wib Pagi, Ketua PA Cikarang DR. H. Acep Saifuddin, S.H, M.Ag Melantik 2 Orang Hakim. Kedua Hakim tersebut yaitu Adil Fakhruroza, S.HI, M.H berasal dari Pengadilan Agama Cilegon Kelas II dan H. Edi Hudiata, Lc, M.H dari Pengadilan Agama Banjarbaru.

Keduanya Dilantik di Pengadilan Agama Cikarang berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 25/KMA/SK/I/2018 Tanggal 26 Januari 2018. Namun berdasarkan SK itu pula disebutkan bahwa kedua Hakim tersebut diperbantukan sebagai Hakim Yustisial pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Kendati demikian, semoga dengan telah dilantiknya kedua Hakim tersebut menambah kekuatan di Pengadilan Agama Cikarang, meski tidak secara langsung. Mudah-mudahan kedua Hakim tersebut dapat berprestasi dan membawa nama PA Cikarang lebih baik lagi.

 

Usai Pelantikan, dilanjutkan dengan perkenalan Pejabat baru tersebut dan dilanjutkan dengan Sambutan Ketua PA Cikarang. Dalam sambutannya, Ketua menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya 2 Pejabat baru tersebut dan berharap mereka dapat memberikan masukan-masukan dan ilmu serta Informasi yang bermanfaat yang didapat selama bertugas di Mahkamah Agung untuk kemajuan  PA Cikarang.

Untaian Do'a mengakhiri seluruh rangkaian acara Pelantikan dan akhirnya ditutup dengan Ucapan Selamat kepada Pejabat yang telah dilantik.

Red : Diana