Seputar Peradilan

    

Berdasarkan evaluasi Kinerja di Pengadilan Agama Cikarang, bahwa Website PA Cikarang membutuhkan perhatian khusus dari Tim IT. Demi terwujudnya kinerja Website yang optimal maka Tim di Sekretariatan PA Cikarang bekerjasama dengan Tim IT melaksanakan DDTK. DDTK IT ini dilaksanakan diruang Rapat tepat pada pukul 13.30 WIB,  dibuka dan dipimpin  oleh Sekretaris PA Cikarang. Yang menjadi Narasumber pada DDTK IT ini yaitu Wakil Ketua Tim IT yang merangkap sebagai Kasubag Umum dan Keuangan ( Muhammad Yoni Luthfan Nairi, S.Kom. ) Peserta DDTK terdiri dari Sekretaris, Kasubag Perencanaan IT dan Pelaporan, Kasubag Kepegawaian dan Ortala, Staff kesekretariatan dan staff di Kepaniteraan yang semuanya merupakan Tim IT PA Cikarang.

Dalam materinya Yoni menyampaikan pembagian content-content kepada peserta DDTK, kemudian memaparkan secara detail bagaimana langkah langkah mengedit data, apload data / laporan, membuat / publish berita, membuat Pengumuman.

Dengan adanya DDTK ini diharapkan semua user yang sudah mendapatkan pembagian content, dapat segera mengimplementasikan ilmu yang didapat dan website PA Cikarang dapat aktif secara optimal dan dapat memberikan Informasi yang baik, benar, akurat dan bertanggung jawab.

Red : Diana