Seputar Peradilan

pa-cikarang.go.id | 17 Agustus 2017

Tepat Pukul 07.00 Wib bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Cikarang, Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 digelar. Seluruh Hakim dan Pegawai dengan khikmad mengikuti upacara bendera ini.

Pada Upacara HUT RI yang ke-72 ini, tampak 3 petugas Pengibar Bendera dengan tegap, mengibarkan Bendera Merah putih yang diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Tampak pula 2 petugas dengan lantang membacakan Teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh Peserta Upacara dan kemudian pembacaan teks Pembukaan UUD 1945.

Pada kesempatan ini pula, sebelum barisan dibubarkan , Ketua PA Cikarang Drs. H. Nemin Aminuddin, S.H, MH memberikan Penghargaan kepada Role Model Pegawai Tahun 2017 yang diraih oleh Sdr. Enjang Zenal Hasan, S.H berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Cikarang Nomor : W10-A21/ 2523A/ KP./VIII/2017 Tanggal 11 Agustus 2017. Panitera Muda Gugatan yang mendapat Predikat Role Model ini, mudah-mudahan dapat menjadi teladan dan panutan untuk pegawai lainnya.

Selanjutnya Penyerahan Hadiah Lomba Tenis Meja Double dan single yang diserahkan oleh Ketua dan Wakil Ketua serta membagikan berbagai Hadiah Doorprize lainnya yang disiapkan dalam rangka memeriahkan HUT RI tercinta ini.

Akhirnya sebagai wujud rasa syukur terhadap peringatan kemerdekaan yang telah diraih, seluruh Peserta berdo’a bersama dan memotong tumpeng serta makan bersama.
( Red – DR )