Seputar Peradilan

pa-cikarang.go.id | kamis, 22 Juni 2017

Kamis tanggal 22 Juni sehari menjelang cuti bersama Idul Fitri 1438 H mulai pukul 08.00 Wib PA Cikarang menggelar acara penutupan kegiatan Ramadhan, Adapun kegiatan Ramadhan yang telah berlangsung yaitu 9 kali kultum dan 8x khatam tadarus Al-Qur’an.

Acara dibuka dengan Kultum yang disampaikan oleh M. Arif, S.Ag, M.SI yang menyampaikan bahwa amalan-amalan baik di bulan Ramadhan ini agar ditingkatkan dan terus dilakukan, tidak hanya di bulan Ramadhan saja, akan tetapi terus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Usai Kultum, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PA Cikarang Drs. H. Nemin Aminuddin, SH, M.H yang menyampaikan apresiasinya atas partisipasi seluruh Pegawai dalam mengisi kegiatan Ramadhan. Kemudian sebagai bentuk apresiasi, maka kantor PA Cikarang memberikan Reward Pegawai yang dinilai berprestasi dalam mengisi kegiatan Ramadhan ini. Reward tersebut diserahkan oleh Ketua dan Wakil Ketua kepada 5 Pegawai yaitu 3 Orang PNS dan 2 Pegawai Kontrak.

Selanjutnya Bapak Muhsin, S.H yang merupakan Hakim PA Cikarang, melantunkan khatmil Qur’an sebagai tanda telah 8 kali Khatam Qur’an, dan sekaligus memimpin Do’a ditutupnya acara dan ditutupnya kegiatan Ramadhan 1438 H ini.

Semoga kegiatan Ramadhan yang telah berlangsung ini, dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.